JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG

jual dress hitam murah jakarta, surabaya, semarang

JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG | Gaun import LANGSUNG dari pabriknya, harga murah, kualitas boutique. Harga mulai 100 ribuan AJA!!! STOCK TERBATAS!!! Saya suka berjalan ke sekolah dan segera tahu siapa kepala sekolah dan asisten kepala sekolah menilai hanya bagaimana mereka semua berpakaian. Saya suka mengetahui siapa guru dan menghargai petugas paraprofesional yang hidup sesuai dengan nama "para," itu bersama dengan kapasitas yang mendukung.

Saya suka bertemu seorang kepala sekolah yang berpakaian bisnis. Saya menyukai penghormatan yang diberikannya pada sebuah bangunan, kepada personil, profesi. Saya suka mengetahui bahwa orang-orang yang bertanggung jawab memiliki cukup rasa hormat untuk dirinya dan untuk profesinya berusaha untuk menjadi, baik, profesional.

Saya suka guru yang terlihat profesional daripada menyukai piknik sekolah. Saya suka paraprofessionals yang memiliki rasa hormat yang sama terhadap profesinya sebagai guru bersertifikasi.

Saya mengajar selama tiga puluh tahun di sekolah swasta dan sekolah umum dan telah menyaksikan kemerosotan pakaian profesional secara bertahap selama waktu itu. Seperti yang saya ingat, itu dimulai dengan Hari Roh Jumat. Pada hari Jumat kita semua mengenakan beberapa jenis celana atau rok JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG bersama dengan warna sekolah atau polo sekolah kita. Kami melakukannya untuk menunjukkan semangat. Hari Roh kemudian menjadi hari "pakaian-down". Saya ingat para guru berkomentar: Kapan hari Jum'at berhenti menjadi hari "roh" dan menjadi hari "grunge"?

Efeknya sangat besar. Jumat menjadi menonton film / video hari, hari perayaan, hari penghargaan, hari pesta. Siswa mulai melewatkan hari Jumat karena "Kami tidak melakukan apapun di kelas." Oh, saya tahu ... beberapa dari Kamu akan tidak setuju dengan saya karena Kamu masih memegang standar tinggi. Tapi aku menebak Kamu sedikit dan jauh antara.

Saya harus bertanya: Seberapa banyak menurunkan standar pakaian kita yang mempengaruhi penurunan standar akademik kita? Saya pikir pertanyaan itu layak dan jawabannya penting. Jika pengaruhnya seperti yang saya bayangkan - cukup substansial - maka saya akan menjawab pertanyaan tersebut kepada pengawas dan administrator: Apa yang akan Kamu lakukan?

Saya akan memberikan contoh langsung tentang bagaimana cara berpakaian mempengaruhi siswa. Kembali pada awal tahun 1980an, saya mengajar di sebuah sekolah paroki. Standar berpakaian cukup kaku. Para siswa diizinkan mengenakan jeans hanya pada hari Jumat. Celana jeans tidak bisa terlalu ketat, terlalu lusuh, robek, atau berjemur. Tapi siswa mendorong batas, seperti yang sering dilakukan siswa, memakainya terlalu ketat, dan sebagainya. Dewan sekolah kemudian berkata, "Tidak ada lagi jins." Para siswa memberontak.

JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG

Oke, kata mereka, kita akan mengikuti aturan. Beri kami kesempatan lain. Dewan sekolah setuju. Para siswa meniupnya-lagi! Jadi tidak ada lagi jeans. Papan sekolah menyarankan seragam. Para siswa dan orang-orang tua tidak setuju, dengan mengatakan bahwa hal itu menghambat individualitas.

Sebagai respon yang ekstrem, dan untuk memastikannya, Associated Student Body (ASB) berkumpul dan memutuskan untuk melamar kode pakaian mereka semua sendiri: celana dan baju untuk pria, hanya JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG / rok untuk anak perempuan. Tidak ada lagi jeans. Orang tua memberontak. "Terlalu mahal," kata mereka. Para siswa terus mendesak, dengan harapan bisa secara paradoks membuat poin mereka semua dan membuat dewan sekolah menekuk. Ini berhasil.

Di bawah tekanan orang-orang tua, dewan sekolah menyerah dan berkata, "Baiklah, kami menyerah karena memiliki kode berpakaian." Yang mengejutkan semua orang, para siswa menolak menyerahkan kode berpakaian baru mereka semua karena ... dengan kata-kata mereka semua sendiri ...

Kita menyukai cara setiap orang-orang bertindak saat kita lebih berpakaian. Kami lebih baik satu sama lain. Kami bertindak seperti wanita dan pria terhormat. Anak laki-laki memperlakukan gadis-gadis itu dengan lebih hormat. Gadis-gadis itu bahkan lebih baik lagi pada gadis-gadis lain. Kami tidak ingin melepaskan kode berpakaian kami. Jadi kode berpakaian siswa tetap berlaku, ditegakkan oleh siswa sendiri.

Saya, untuk satu, sangat bangga dengan para siswa karena menganggapnya sebagai tangan mereka semua sendiri. Saya belum membentangkan kebenaran di sini; ini sebenarnya terjadi begitu saja.

Bagaimana dengan seragam? Saya memuji sekolah dan distrik sekolah yang bersikeras seragam untuk para siswa. Itu memang tingkat lapangan bermain. Dari waktu ke waktu, acara bincang-bincang berita menyoroti sekolah dan siswa dari sekolah menengah bawah dan persiapan yang telah melakukan sesuatu yang layak, dan para siswa ini biasanya mengenakan pakaian seragam-sering mengenakan celana panjang, JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG pengantin, blazer, dan dasi. Saya terkesan, dan mereka semua tampaknya memiliki kebanggaan tersendiri tentang diri mereka semua sendiri.

JUAL DRESS HITAM MURAH JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG jual dress anak merk zoe jakarta, surabaya, semarang
LihatTutupKomentar